Cara menang mythic saga



Bermain game mythic saga memang mengasyikan. Tetapi tidak sedikit para gamer mythic saga justru  melakukan kesalahan yang pada akhirnya membuat hero yang dimainkan menjadi rapuh (mudah kalah) dalam duel. berikut ini penulis mencoba sharing cara agar menang dalam game mythic saga.
1. upgrade gear.
lakukan upgrade gear setinggi mungkin. dengan begitu anda bisa melakukan proses penguatan gear lainnya. mengapa demikian..? hal ini dikarenakan penguatan gear seperti temper, consetrate dan socket cuma bisa dilakukan jika level gear anda tinggi. alasan lainnya adalah gear merupakan kekuatan utama hero kamu. banyak sekali hero yang mount dan sayapnya nya biasa tetapi selalu berada pada peringkat teratas karena gear nya kuat.
2. memperkuat gear.
untuk memperkuat gear. kamu bisa melakukan tempa, imbu, constrate dan proses socket gear. dari seluruh proses penguatan gear. proses tersulit adalah proses temper (tempa gear). karena pada saat tempa gear jika proses tempa gear kamu gagal kekuatan gear kamu akan menurun. agar berhasil. lakukan tempa gear saat ada event tempa. jika kamu tempa gear saat event walaupun proses tempa gagal. kekuatan gear kamu gak akan menurun.
3. upgrade wing dan mount.
setelah gear kamu kuat. lakukan upgrade wing dan mount. semakin tinggi wing dan mount yang kamu punya. hero mu akan semakin kuat. kesalahan yang banyak terjadi adalah para gamer ugrade wing dan mount tanpa memperdulikan gear nya. hal ini sangatlah percuma.
4. tetaplah bermain.
pada level 60 ke atas biasanya para gamer mulai malas bermain. saat itulah waktunya anda tetap bermain dan mengejar ketinggalan. tingkatkan gear kamu.

Komentar