7 Spa unik

 siapa yang gak suka di pijat ??? tentu semua orang suka di pijat terlebih di era modern dewasa kini. layanan spa/pijat tersedia dengan beragam versi yang unik dan patut untuk di coba. berikut ini adalah 7 tempat spa unik yang ada di indonesia.


  1. Bali
Ayana resort and spa bali (spa on the rock)
Tubuh anda akan dibungkus dengan abu vulkanik dan dilanjutkan dengan pemberian firming lotion yang akan mengakhiri sesi perawatan anda dengan mengunci kelembaban dan elastisitas kulit. Seluruh produk yang digunakan di perawatan ini berasal dari lava range Thermes Marins, dengan mineral tinggi yang mengandung produk dari rumput laut, tanah liat vulkanik kuning, lumpur thermal dari Gorga dan kolagen laut. Anti oksidan tersebut telah dikenal untuk restrukturasi kulit dengan mengembalikan kecerahan dan elastisitas. anda tidak perlu lari dari lava!

  1. Jakarta
Alilahotel and spa
Spa Alila,memberikan treatmen unik dengan teknik healing asia yang dipadu dengan resep-resep kecantikan.tersedia juga anatomical physiology, massage, meditation and service

  1. Yogyakarta
Elysium Spa Yogyakarta adalah salah satu tempat spa favorit. Pijat yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari tempat pijat keluarga sampai dengan tempat pijat executive ( Executive Health Spa )

Terletak di Jl. Magelang, tepat berada di seberang TVRI. Dengan neon sign berwarna biru terang membuat tempat ini tidak terlalu sukar untuk ditemukan. Anda yang dari arah Magelang ataupun dari arah kota akan mudah menemukannya. Halaman parkir lumayan luas, bisa menampung 10 – 20 mobil. Jika anda menggunakan sepeda motor ke TKP, parkir motor juga ada dan aman karena masuk ke lorong menuju ruang resepsionis. Nah sama dengan panti pijat Daun Muda, ruangan depan ini tidak terlalu besar, hanya ada meja resepsionis dan beberapa kursi untuk menunggu billing pembayaran.
Tarif pijat ini mulai dari 180k . Sistem WP disini menggunakan pilihan nomor, jadi anda tidak bisa melihat WPnya.  Nah masuk kedalam lagi nanti ada ruangan yang terdapat 3 akses. Pertama ke ruangan massage, kedua ke bar dan ketiga adalah ruangan untuk berendam. Ruangan berendam sendiri tidak terlalu luas namun cukup wah untuk ukuran di Yogya, pilihan air panas dan dingin tersedia. Juga ada ruangan untuk sauna. Ruangan dilengkapi dengan LCD dan freezer, jadi sambil berendam bisa nonton tayangan tv kabel. Juga ada freezer yang menyediakan minuman dingin siap saji alias aqua gelas wkwkwkwkw.

  1. Surabaya
Kayla Salon Dan Spa Muslimah Surabaya 
tempat ini merupakan salon kecantikan wanita, spa muslimah, rias pengantin, perawatan kulit, perawatan pranikah, perawatan rambut, perawatan tubuh, spa miss V dll.
hadir sejak tahun 2006 untuk mewujudkan keinginan wanita muslimah agar bisa tampil sehat, cantik dan terawat tetapi tetap dalam koridor syariah. Para therapis adalah wanita muslimah yang telah terlatih dan berkompeten di bidangnya. Sehingga standar mutu layanan dapat benar-benar terjaga dan terjamin.


  1. Semarang
Berlokasi hanya 5 menit dari pusat kota semarang, Simpang Lima, Aluna Spa merupakan oase di tengah kesibukan kerja warga Semarang. Tempat yang homy & nyaman, dengan atmosfir Traditional Jawa yang kuat merupakan pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat dan mengembalikan kesegaran tubuh & pikiran anda. Aluna Menyediakan relaksasi & perawatan tubuh untuk pria & wanita dengan konsep Traditional & Natural, baik dari segi perawatan maupun product yang digunakan. 

  1. Lampung
Kanika home spa & pool ada baby massage dan juga perawatan khusus ibu menyusui dan bayi. Jika biasanya tempat spa hanya menyediakan pelayan untuk orang dewasa, berbeda dengan tempat spa yang satu ini. Kanika home spa memberikan pelayanan spa untuk bayi dan ibu hamil. Lokasi spa itu sendiri terletak di Jl. Gatot Subroto No.21 Pahoman Bandar Lampung

  1. Irian jaya
The irian jaya guestroom. Kita akan disuguhkan pemandangan indah sekaligus proses spa yang elegan.

Komentar

Posting Komentar