langsung download lagu masha and the bear

Dari pemutaran awal, masha and the bear langsung menyita perhatian. Tak hanya anak-anak saja, tetapi juga film masha and the bear ternyata juga di minati oleh orang dewasa. selain karena tampilannya yang bagus dengan alur cerita juga menarik untuk di ikuti. ditambah dengan soundtrack masha and the bear yang cukup fresh dan enak di telinga, membuat film ini punya nilai tambah di mata penonton. Tanpa berlama-lama saya pun berusaha mengkoleksi lagu-lagu atau music masha and the bear. hampir seharian saya searching ke sana ke mari tapi hasilnya nihil.
download lagu masha and the bear
dan ternyata hal ini bukan saya saja yang mengalami tapi beberapa teman sayapun mengaku sulit untuk menemukan link download nya. lagu-lagu masha and the bear banyak di cari, tetapi sayang nya link download nya bohong belaka. kadang link download untuk masha and the bear juga harus di buka dengan oper sana sini. dan setelah searching beberapa hari akhirnya saya mendapatkan file musik nya yang asli dengan kualitas suara yang bagus. hehehehe....... puas juga dengan hasilnya.

dan saat saya coba untuk diputar. Gadis kecil saya langsung berlari menghampiri dan bertanya"papa itu lagu masha ya.....ada yang cegukan gak" ,ada dong..... kata ku. Papa gitu loh.
ke esokan harinya di tempat kerja. saya di kerubungi teman-teman yang sibuk minta bluethoth lagu masha and the bear. senang nya bisa berbagi. Ada satu hal yang saya suka dari film ini yaitu karakter miskha si beruang yang begitu sabar meladeni sikap jahil dan nakalnya si masha. kadang-kadang anak gadis saya pun berkomentar " si masha ini nakal ya pa, kasian si miskha nya". tanpa berlama-lama  saya pun berkata "nah, itu dia. maka nya gak boleh jadi anak nakal. kasian tuh beruangnya". dalam hati berkata "kesempatan nieh untuk membentuk karakter anak."

untuk teman yang sudah berkunjung, saya juga akan share lagu masha and the bear yang bisa di download secara langsung.
gratis loh... tanpa oper sana sini. nieh dia file nya.


judul lagu masha and the bear
1.  friendship
2.  Belajar piano
3.  Rock
4. Jejak Kaki
5. cegukan

Semoga bermanfaat ya. 

Komentar