Waspada!!! Wanita cantik penyedot pulsa

Akhir-akhir ini marak penipuan terhadap pulsa ponsel. jika sebelum nya modus penipuan berlangsung lewat sms broadcasting. sekarang tidak lagi, penipuan pulsa dilakukan oleh para wanita cantik dengan body aduhai dan pose-pose foto merangsang. awalnya ada sebuah akun yang minta berteman, setelah kita confirm maka akun tersebut akan merilis berbagai foto dengan pose yang bikin penasaran. seperti : lengan baju setengah terbuka, pose tidur pakai baju mini dan foto-foto lainnya. pokoknya tuh foto bikin penasaran deh... yang intinya agar sang target terpikat dan langsung kirim short comment. biasanya sang penipu langsung menanggapi komen dan terjadilah komunikasi secara tertutup. tuh cewe langsung nawarin koleksi video hot nya atau foto-foto hotnya dengan meminta imbalan pulsa. 

cewe hode penipu
hal ini tidak hanya terjadi di facebook. tapi hampir disemua sosmed bahkan terjadi juga di BBM. awalnya saya mendapatkan informasi ini dari teman sekantor saya. tapi saya anggap itu biasa, mungkin saja ada orang iseng. selang beberapa hari ternyata teman saya lainnya juga mendapati hal yang sama. dan sekarang, hampir disemua posel teman saya mendapati permasalahan tersebut. dan aneh nya lagi, targetnya adalah laki-laki. nieh penipu tau betul targetnya, dari pekerjaan, total gaji hingga hobi.

ada juga temen yang iseng malah minta foto yang lebih vulgar. dan langsung pada saat itu juga di kirim. wkwkwkwkwkw.......
sebenarnya saya agak curiga bahwa penipu tersebut bukanlah perempuan. dalam dunia game, dikenal satu istilah "hode" yaitu laki-laki yang menyamar menjadi wanita untuk mendapat kemudahan dalam permainan. nah....saya curiga tuh bahwa tuh penipu juga hode. artinya adalah dia cuma incer pulsa sang target untuk keuntungan sendiri.

tapi jika di cermati, memang cukup profesional mereka melakukan aksinya. tuh foto-foto cewe yang dipajang emang cantik-cantik dan manis. apalagi dengan cara mereka merespon gak kalah dengan marketing profesional. foto-foto dan video yang mereka kirim juga kualitas gambar nya bagus. mungkin pendekatan yang mereka pakai adalah marketing sesungguhnya, cuma produk mereka adalah conten dewasa.

mudah-mudahan kita bisa terhindar dari penipuan tersebut. nah sob.....berikut ini adalah ciri-ciri penipu tersebut sob....
1. foto profilnya atau DP nya adalah wanita cantik
2. pose-pose nya menantang/merangsang
3. statusnya selalu mengundang komentar. seperti : malem-malem gini dingin banget. enaknya ngapain ya
4. tag berbagai foto ke akun kita
5. berusaha nawarin koleksi foto pribadinya atau video pribadinya.
6. aktif banget di sosmed dengan status-status panas nya. terutama upload foto-foto agak menggiurkan.

nah jika temen-temen menemukan akun semacam itu. sebaiknya dibuang deh jauh-jauh.
semoga kita terhindar dari berbagai penipuan. semoga bermanfaat ya.

Komentar