Cara Menang clash of clans

Di sela-sela kesibukan game clash of clans merupakan game yang asyik untuk dimainkan. Selain memang sederhana dan mudah dimainkan, clash of clans juga memiliki tampilan yang bagus. walaupun sederhana tapi sebenarnya game ini menuntut kemampuan menyusun strategi perang yang handal. 
untuk membangun kerajaan yang besar dalam game ini dibutuhkan banyak sumber daya gold dan elixir yang besar. dan untuk mendapatkan semua itu game menyediakan 2 cara yaitu dengan mengumpulkan gold dari tambang-tambang yang telah kita bangun atau dengan cara menyerang kerajaan lain untuk mendapatkan gold dan elixir yang banyak. 
tapi penulis menyarankan cara yang ke 2. mengapa demikian???????
dengan menyerang kerajaan lain maka jumlah gold dan elixir yang didapat juga akan semakin besar dan tentu saja dengan waktu yang singkat. tetapi yang menjadi permasalahan adalah bagaimana caranya?????? inilah yang akan kita bahas 


1. kumpulkan gold sebagai modal untuk memilih kerajaan yang akan kita serang. karena kita butuh modal yang besar untuk melihat-lihat kerajaan yang bisa kita serang.

2. Memilih kerajaan yang akan kita serang
pilihlah kerajaan yang memiliki banyak sumber daya gold dan elixir. carilah yang posisi goldnya berada di bagian paling terluar. tipe kerajaan seperti itu akan sangat mudah untuk menghisap habis gold dan elixir nya. 

3. mengukur kekuatan
sebelum dilakukan penyerangan terlebih dahulu lakukan pengukuran terhadap pasukan yang kita punya. jangan terlalu memaksakan pasukan. karena pasukan yang sudah diturunkan tak bisa ditarik kembali. 

4. Strategi penyerangan
beberapa detik sebelum melakukan penyerangan terlebih dahulu tentukan strategi perang yang akan digunakan.  hal ini amatlah penting, sekecil apapun musuhmu jangan remehkan kekuatan musuh. tidak sedikit player yang terburu nafsu tapi pada akhirnya menyesal. pasukan yang besar tidak menjamin kemenangan. yang terpenting adalah strategi, walaupun pasukan kita sedikit tetapi jika strategi yang kita gunakan pas, maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.

5. jangan pernah berhenti untuk membangun.
gunakan pekerja se efisien mungkin. dengan begitu maka kerajaan kita akan semakin besar dan kuat. jangan pernah menumpuk gold dan elixir selagi para pekerja sedang tidur. utamakan untuk membangun tawn hall dan storage.

happy playing guys.

Komentar