COC : Cara menyerang Kerajaan lain

Clash of clans, game ini semakin banyak saja penggemarnya. di balik Cara bermainnya yang sederhana dibutuhkan strategi yang matang dalam menyerang kerajaan lain. tetapi bagi para player baru terkadang sedikit mengalami kebingungan saat akan menyerang kerajaan orang lain. untuk itulah penulis sengaja membuat sedikit tutorial atau panduan bagi player baru yang ingin menyerang kerajaan orang lain.
1. login terlebih dahulu ke dalam akun Clash of clans
2. setelah masuk buatlah pasukan yang kelak akan kita gunakan dalam menyerang
3. setelah pasukan yang kita miliki dirasa cukup. klik icon attack seperti gambar dibawah ini

 4. setelah itu kita akan di bawa ke menu single player dan multi player. pilihlah opsi multiplayer klik find a match untuk menyerang kerajaan orang lain. seperti gambar di bawah ini

5. setelah itu kita akan langsung di bawa ke kerajaan yang sesuai dengan ranking tropi yang kita miliki.

6. gambar diatas merupakan kerajaan yang akan di serang. jika di rasa kekuatan pasukan kita tak mampu untuk meraih kemenangan kita bisa memilih kerajaan lain untuk di serang. anda hanya cukup klik next seperti gambar di atas. setelah itu server akan memilihkan secara random kerajaan lainnya.

7. perang akan di mulai saat hitungan mundur habis seperti gambar yang di lingkari berwarna biru di atas.

8. perhatikan harta rampasan perang (available loot) di kanan atas. yaitu gambar yang di lingkari berwarna kuning. pilihlah kerajaan yang defense nya rendah tetapi memiliki harta rampasan perang yang banyak. kesalahan yang banyak terjadi adalah player hanya memperhatikan defense nya saja. jika anda menang tetapi harta rampasan perangnya sedikit maka percuma anda berperang. anda berarti hanya membuang pasukan secara sia-sia karena pasukan yang sudah diturunkan dalam perang tidak akan kembali.

9. beberapa player bahkan dengan sengaja mencari harta rampasan perang yang banyak tanpa memperdulikan kemenangan. karena yang mereka harapkan hanya gold dan elixir yang banyak untuk membangun kerajaan mereka. bahkan ada yang sengaja menurunkan ranking tropi mereka agar mendapatkan lawan tanding yang lebih rendah.


apapun itu semua ada di tangan mu guys. rancang lah strategi perang mu sendiri. happy playing guys.

Komentar