Cinta pleci, Om Edi merambah ke sektor sangkar minimalis

Bicara tentang burung Pleci, rasanya tak ada bosan nya. Kecil-kecil cabe rawit, mungkin istilah itulah yang tepat untuk burung pleci. Banyak pecinta kicau burung-burung besar dibuat terkagum-kagum dengan kicauan burung ini. Sehingga tak salah bila demam pleci menyebar dimana-mana.

Hal ini ternyata berpengaruh juga dengan salah seorang teman penulis yang terkena virus pleci. Namanya adalah Om Edi Suprapto, jika sebelumnya om Edi sukses besar dengan breeding love bird dan kenarinya. Kini om Edi mulai memasuki dunia pleci.

berikut ini adalah breeding lovebird dan kenari yang di tekuni om Edi.

breeding kenari Edi bandar lampung





breeding lovebird
Tangan dingin beliau tak perlu diragukan lagi dalam hal breeding. Hampir setiap bulan beliau panen anakan lovebird dan kenari. Meskipun demikian, om Edi tak pernah menutup diri dari hal-hal yang baru. Sebut saja dunia pleci yang sedang booming saat ini, sangkar-sangkar pleci minimalis berhasil beliau modif menjadi sangkar yang elegan dan menarik. seperti foto di bawah ini

sangkar pleci minimalis

tangkirangan pleci cungkok

pagi ini ketika penulis menyambangi kediaman om Edi, ternyata beliau sedang sibuk dengan proyek barunya, yaitu pembuatan sangkar umbaran berbahan alumunium untuk melatih pleci lomba. Ternyata sob, alat-alat serta perlengkapan nya memang lengkap banget.


sangkar umbaran untuk pleci
Saat penulis sampai di tempat, kicauan aneka jenis burung saut-menyaut seisi rumah. Bikin perasaan adem sob, dengerin kicauan burung. bagi sobat-sobat pecinta kicau yang ingin inden sangkar umbaran ataupun burung kicau atau sekedar menambah sahabat. sobat bisa invite 

hubungi telp di nomor 081386687788

Komentar