FOTO SAAT ISTIRAHAT

Setelah bergulir selama beberapa tahun, akhirnya blog ini pindah juga ke Top level domain berbasis dot com. Iseng-iseng observasi tanpa sengaja terlintas untuk melihat postingan pertama blog ini. Dan saya pun sebagai penulis cukup kaget ketika melihat ini. Ternyata postingan saya yang pertama cuma 2 lembar foto di bawah ini. hehehehehe.

Sebenarnya saya sendiri sudah lupa kapan tepatnya blog ini dibuat, jujur saja awalnya saya cuma iseng buat blog ini. eh....taunya asik juga blogging, keterusan deh sampai sekarang. Setelah blogging ria selama 1 tahun, saya semakin suka dengan dunia blogging. Memang pada dasarnya saya juga suka menulis, pas banget dengan hobi saya. 

Kalo inget 2 lembar foto ini, jadi lucu. Jauh dari kata SEO, jauh dari kata profesional. Tapi justru inilah jejak awal saya menjadi blogger. Sebenarnya 2 lembar foto ini rencananya akan saya hapus, tapi kok rasanya sayang kalo dihapus. Yaudah deh...saya tambahkan tulisan aja. 

Hingga saat ini blog ini terbilang cuma mengandalkan sistem coba-coba. Hampir ratusan template pernah singgah di blog ini. yah....namanya juga iseng. pernah suatu ketika karena terlalu banyak di timpa oleh template, tampilan blog ini menjadi acak-acakan tidak karuan. 

Suka duka blogging
Bicara sesuatu pasti saja ada suka ada duka. Begitu pula dengan blogging. Dengan blogging kita bisa menyalurkan hobi menulis kita, bisa punya banyak teman, bisa dapat penghasilan dan yang terpenting adalah happy. Tapi dengan begitu bukan berarti selamanya blogging itu asyik, ada saat-saat tertentu dimana dunia blogging menjadi sesuatu yang bikin pusing. Terutama jika harus berhadapan dengan editor template yang rumit nya seperti benang kusut. terlebih untuk saya yang sama sekali tidak memiliki dasar. 

Saat pertama kali melihat editor template, saya kaget bukan kepalang. yang ada di pikiran saya saat itu adalah "ini apa sih?" kok sepertinya gambar rambut kusut, jadi iseng kutak katik hapus sana sini. ya alhamdulilah....menu headernya hilang. hahahahaha......

Karena menu headernya hilang disitulah saya tertantang untuk belajar lebih banyak tentang editor template. Hari demi hari saya jalani dengan blogging sambil belajar sedikit-sedikit tentang blog beserta ilmunya. 

walaupun belum bisa dibilang profesional, namun saya cukup puas dengan hasil yang ada seperti sekarang ini. salam blogging
GURU SD NEGERI 2 KEDAMAIAN
GURU SMP N 9 B.LAMPUNG

Komentar