Written By Agus Diansyah on Wednesday, 14 November 2012 | Wednesday, November 14, 2012

Barangkali anda pernah bertanya, adakah metode belajar bahasa Inggris yang EFEKTIF, PRAKTIS dan MENYENANGKAN?

Ternyata, banyak orang telah membuktikan bahwa metode yang paling praktis dan efektif belajar bahasa Inggris adalah dengan mendatangi dan tinggal di daerah / negara yang berbahasa Inggris. Beberapa penelitian membuktikan bahwa belajar bahasa asing dari native speaker dengan mendengar dan praktek langsung lebih efektif daripada memulainya dengan belajar grammar. Tetapi bukan berarti bahwa Anda tidak harus belajar grammar. Karena tidak semua orang punya kesempatan pindah ke luar negeri.

Lalu, mungkin ada bertanya, adakah metode belajar bahasa Inggris yang  efektif, praktis dengan efektifitas  hampir sama dengan belajar langsung di negara dimana bahasa tersebut berasal?

Jawabannya adalah dengan METODE DINAMIC IMMERSION.
Tentunya anda PENASARAN, apa itu Dynamic Immersion?
Singkatnya, Dynamic Immersion itu seperti:
Belajar bahasa dengan menyenangkan.
Belajar bahasa asing seolah-olah anda seorang anak kecil umur 2 tahun yang baru saja belajar ngomong. 

Anda dikondisikan untuk meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur luar biasa "dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal anda dengan lafal asli penduduk asli.
Anda mendengarkan penuturan dari native speaker (penduduk asli) sehingga lebih  cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami.
Anda membaca, mendengar dan menulis dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari. Sehingga, secara tidak anda sadari anda belajar grammar langsung melalui praktek.

Dan, yang paling Unik dari metode Dynamic Immersion ini adalah TIDAK ADA PENERJEMAHAN ke dalam bentuk kata TETAPI diterjemahkan ke dalam GAMBAR, dan inilah letak kekuatan EFEKTIFITAS metode Dynamic Immersion.

Coba Renungkan: Orang Australia tidak mudah belajar bahasa Indonesia. Tetapi, anak kita yang baru berumur 2-3 tahun sudah pandai berbahasa Indonesia. Apa rahasianya? Apakah anak kita berlajar grammar dulu? Tidak bukan?

source : pusat belajar bahasa

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Metode Pembelajaran Dinamic Immersion. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari PENDIDIKAN
feedburner

1 Komentar untuk "Metode Pembelajaran Dinamic Immersion"

Google+ Followers

PENDIDIKAN © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger