Cara Menggabungkan OMB dengan Battery 3

Agar kualitas suara gendang yang dihasilkan oleh OMB mirip seperti gendang aslinya. OMB perlu digabungkan dengan NI Battery 3. untuk menggabungkan OMB dengan Battery caranya sangatlah mudah.
Setelah program OMB dan battery telah sempurna di instal di komputer atau laptop sobat sekalian. ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.
1. Buka lah program OMB sobat kemudian klik menu setting seperti tanda panah dibawah ini

klik setting kemudian klik midi out
2. Setelah itu maka akan keluar gambar seperti dibawah ini. ubah buffersize menjadi 50 dan ubah  channel 10 menjadi NI battery 3. kemudian ubah device menjadi Primary sound driver. jangan lupa untuk menghilangkan contreng pada ASIO driver dan VSTi. kemudian klik OK

ubahlah pengaturannya seperti gambar ini.
3. Setelah itu buka program Battery dan pilih KIT nya

4. langkah terakhir adalah dengan membuka program battery dari program OMB. buka program OMB kemudian klik menu window klik battery 3. maka akan keluar lagi program battery yang sudah masuk ke OMB. lantas pilih kit nya sama kan dengan kit yang telah dipilih pada langkah nomor 3.

5. selesai deh..... dan secara otomatis maka program OMB dan Battery 3 telah tergabung dengan sempurna. sobat muda sekalian bisa langsung tuh bermain orgen.....maknyussss banget suara gendang nya.

semoga bermanfaat ya.

Komentar

Posting Komentar