Berikut ini penulis rangkumkan 10 judul skripsi pendidikan agama islam terbaru di tahun 2015
Judul
|
Relevansi Sistem
Pendidikan Pesantren Dalam Era Modernisasi th 2015
|
Variabel (X)
|
Relevansi Sistem
Pendidikan Pesantren
|
Variabel (y)
|
Era Modernisasi
|
Judul
|
Pengaruh
Pembelajaran Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Terhadap Prestasi Belajar
pendidikan agama islam th 2015
|
Variabel (X)
|
Pengaruh
Pembelajaran Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ)
|
Variabel (y)
|
Prestasi Belajar
pendidikan agama islam
|
Judul
|
Meningkatkan Minat
Belajar Siswa Melalui Penerapan peta pikiran Pada Mata Pelajaran Sejarah dan
Kebudayaan Islam th 2015
|
Variabel (X)
|
Minat Belajar
Siswa
|
Variabel (y)
|
Penerapan peta
pikiran Pada Mata Pelajaran Sejarah dan Kebudayaan Islam
|
Judul
|
Peran Guru Agama
Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Dan Spiritual Anak th 2015
|
Variabel (X)
|
Peran Guru Agama
|
Variabel (y)
|
Mengembangkan
Kecerdasan Emosional Dan Spiritual Anak
|
Judul
|
Modernisasi Pondok
Pesantren Dalam Membangun Masyarakat Madani th 2015
|
Variabel (X)
|
Modernisasi Pondok
Pesantren
|
Variabel (y)
|
Membangun
Masyarakat Madani
|
Judul
|
Pengaruh
Penggunaan Metode Demonstrasi Dan Tanya Jawab Terhadap Tingkat Pemahaman
Siswa Pada Materi Fiqih th 2015
|
Variabel (X)
|
Penggunaan Metode
Demonstrasi Dan Tanya Jawab
|
Variabel (y)
|
Tingkat Pemahaman
Siswa Pada Materi Fiqih
|
Judul
|
Implementasi
Pembelajaran Berbasis Sumber (Resource Based Learning) Dalam Meningkatkan
Penguasaan Siswa Pada Materi Zakat th 2015
|
Variabel (X)
|
Pembelajaran
Berbasis Sumber (Resource Based Learning)
|
Variabel (y)
|
Meningkatkan
Penguasaan Siswa Pada Materi Zakat
|
Judul
|
Penerapan Metode
Resitasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI th
2015
|
Variabel (X)
|
Penerapan Metode
Resitasi
|
Variabel (y)
|
Meningkatkan Hasil
Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PAI
|
Judul
|
Konsep Etika
Peserta Didik Dalam Perspektif Burhanuddin Al-Zarnuji th 2015
|
Variabel (X)
|
Konsep Etika
Peserta Didik
|
Variabel (y)
|
Perspektif
Burhanuddin Al-Zarnuji
|
Judul
|
Pengaruh
Pendekatan Inquiry Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an-Hadits Terhadap Prestasi
Belajar Siswa th 2015
|
Variabel (X)
|
Pengaruh
Pendekatan Inquiry
|
Variabel (y)
|
Pada Mata
Pelajaran Al-Qur’an-Hadits Terhadap Prestasi Belajar Siswa
|
Semoga bermanfaat ya.
Komentar
Posting Komentar