Cara membuat BBM channels

Seperti yang kita tahu bahwa BBM termasuk salah satu jejaring sosial top di indonesia. Sebagian besar pengguna BBM menggunakan nya untuk penjualan online, branding produk atau sekedar menjalin pertemanan. Fitur privasi BBM yang khas serta tampilannya yang berbeda benar-benar membuat pengguna BBM merasakan suasana yang berbeda ketika masuk ke BBM.

Kita sudah tahu bahwa BBM memiliki fitur group yang sudah cukup terkenal, dan BBM group ini telah dijadikan senjata utama para marketer di seluruh dunia. Sudah banyak produk terjual melalui fitur ini. belum lagi fitur foto profil BBM yang selalu dijadikan icon produk. tapi ketika kita bicara soal BBM ternyata masih ada satu fitur yang belum di optimalkan, terutama bagi orang indonesia sendiri. sedangkan bagi negara-negara luar, fitur ini diakui mampu mendongkrak penjualan lebih besar daripada fitur Group BBM. bahkan jika fitur ini digunakan sebagai media branding, efeknya sungguh luar biasa sob.

fitur tersebut adalah BBM channel. fitur ini mungkin lebih mirip Blog mini, jadi kita bisa memposting berbagai hal melalui fitur ini. Sayang nya jumlah karakter yang bisa kita posting masih sangat sedikit sekali sob, yaitu hanya 400 karakter. tapi justru ini khasnya BBM channel.

oke deh langsung saja yuk kita praktekan cara membuat BBM channels
1. Buka BBM sobat
2. Klik menu seperti gambar di bawah ini

cara membuat BBM Channels

3. Pilih menu saluran seperti tanda di bawah ini


4. Sobat akan masuk ke BBM channels seperti gambar di bawah ini kemudian pilih saluran


5. Setelah masuk sobat klik menu setting di pojok kanan atas kemudia pilih buat saluran


6. Setelah itu sobat akan masuk ke form registrasi silahkan isi data selengkap mungkin, jangan lupa untuk memberi image sebagai icon channels kamu



dan jadi deh. saluran BBM kamu. oh iya....sobat juga bisa memasang barcode channels BBM di blog sobat. caranya lihat di sini, cara memasang barcode BBM channels di blog guru.
semoga bermanfaat ya. jangan lupa beri komentar


Komentar